Friday, August 28, 2009

megan fox itu laki-laki....???





wah hwa..... baru tau aku!!! gara-gara lagi nongkrong di angkringan pas bulan puasa cerita-cerita soal film transformer, langsung saja dalam pikiran ku ya megan fox artis idolaku he ehheh.. ( sumpah tuh cewe ) tapi tapi ternyata ada rahasia kecil yang membuat hati ku kaget!!!!!!

Tau Megan Fox dong?

dia adalah pemeran utama wanita dalam film Transformers. dia belum lama ini juga dinobatkan sebagai wanita paling seksi sedunia-akherat oleh majalah FHM, jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya. tapi tak diduga juga dulunya dia tuh laki-laki tulen ( sumpah, tobat patah hati parah... hiks hiks..... ) masawoh... ternyata di dunia ini memang ga ada yang sempurna. dari luarnya saja wah sangat sempurna tapi ternyata memiliki sedikit rahasia hawhahwha...... ( masih ga nyangka ) aku kasih ulasan tentang megan fox nih di saya ambil di okezone.



kalau gini emang rada kayak waria whahwhahwa yang suka nongkrong di BI


LOS ANGELES - Selama ini, aktris Megan Fox digosipkan sebagai seorang transeksual. Megan mengakui, dirinya memang laki-laki.

itu diucapkan Megan ketika menghadiri acara Golden Globes, Senin lalu. Setengah berkelakar seleb yang disebut-sebut sebagai duplikat Angelina Jolie itu mengakui dirinya laki-laki.
"Aku seperti Alan Alda. Aku seorang laki-laki," ujar Megan yang dilansir Weeklyworldnews, Kamis (2/7/2009).



maswoh, cantiq banget nih mbak-mbak



Wartawan tidak menanggapi serius ucapan bintang film Transformers itu. Megan dianggap hanya berkelakar untuk menutupi kegugupan tampil di acara bergengsi tersebut.

Namun, Weeklyworldnews mengungkapkan lain. Sebenarnya Megan terlahir di Rockwood, Tennessee, sebagai seorang laki-laki dengan nama Mitchell Reed Fox.

Awal ketertarikan Mitchell menjadi perempuan dimulai dengan menggunakan pakaian wanita. Orangtuanya lalu memuluskan keinginan Mitchell menjadi perempuan. Dia diikutsertakan di beragam kontes.




itu itu beneran asli ya mbak u.u nya



Di usia 13, Mitchell mengawali hidup baru sebagai anak perempuan dan mengubah nama menjadi Megan Fox. Dia memulai debut akting bersama si kembar Olsen. Beruntung aktris kembar itu hingga kini bersedia menutup rapat jatidiri Megan sebenarnya.

Memasuki umur 16 tahun, orangtua Megan menawarkan operasi jenis kelamin. Orangtuanya berharap kelak Megan memulai karier bisnis. Namun, Megan lebih memilih karier keartisan.



( sexy banget mbak!!!! )


tak di duga banget!!! campur aduk.... tapi ga pa pa lah... lagian dia bukan calon istriku hwhwhwhhwahha ( apa dia mau sama ane ) ya... terimalah saja!!! ada yang masih shock!!!! atau kecewa.... yang penting lihat prestasinya saja toh di dunia ini ga ada yang sempurna..... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT dan kekurangan hanyalah milik kita ( dorce banget tuh kata-kata )

Prestasi Megan Fox ini, menyamai prestasi yang pernah diperoleh si seksi Jennifer Lopez beberapa tahun lalu, dimana ia meraih gelar itu dua tahun berturut-turut.
Selain nama Megan Fox, dalam daftarFHM's 100 Sexiest Women In The World 2009 terdapat nama-nama lain yang tak kalah sensualnya.
Untuk posisi sepulu besar, berturut turut ada Jessica Alba, Scarlett Johansson, Jessica Biel dan Madeline Zima. Selanjutnya, ada model seksi Adriana Lima, Heidi Montag, Anne Hathaway dan urutan ke 10 dipegang Katy Perry. man/krosceknews.com





percayakah kalian kalau dulunya dia cowok







Fakta sebenarnya!!!







Semenjak kemunculannya di film Transformer, banyak yang mengatakan bahwa artis cantik yang dibesarkan di kawasan Tennesse ini adalah seorang transeksual alias berganti kelamin dari seorang laki-laki menjadi seorang perempuan. Pada sebuah sumber mengatakan bahwa ia adalah seorang anak laki-laki bernama 'Mitchell Reed', lalu berganti nam menjadi Megan Fox diusia 13 tahun, dan kemudian melakukan operasi kelamin pada usia 16 tahun.


Setelah ditelurusi lebih lanjut, ternyata berita itu adalah Hoax alias bualan belaka, dan yang lebih parah setelah saya melihat beberapa forum, ternyata orang-orang yang mempercayai gosip ini kebanyakan orang Indonesia. *sigh*


Asal tau aja, ternyata gosip ini pertama kali ditulis oleh situs weeklyworld news disini, dan situs tersebut adalah situs parodi atau jokes, jadi isinya hanyalah lelucon belaka, coba aja deh buka pasti ketawa. Pokoknya semua berita yang ada di situs itu adalah lelucon kaya osama jadi anggota CIA dsb, tapi bagi orang yang ga tau situs tersebut mungkin percaya aja kali yah, termasuk orang Indonesia yang gampang percaya sama situs ceukbatur.com..haha..
ada-ada aja, ternyata orang luar negeri becandanya kuli juga yah, ampe bisa ngibulin banyak orang..
o iya, nih ada foto-foto Megan Fox waktu masih kecil, cantik kan?


megan-fox-grade-1-picture-150x150.jpgmegan-fox-grade-2-picture-150x150.jpgmegan-fox-grade-3-picture-150x150.jpg


Source:the27story.blogspot.com/2010/08/megan-fox-laki-laki-hoax.html


Jadi, bagi para pria, kalian bisa bernafas lega sekarang.